Wortel Meningkatkan Kualitas Sperma? Benarkah?

Wortel Meningkatkan Kualitas Sperma? Benarkah?Para pria tentu ingin selalu dianggap jantan oleh siapapun termasuk wanita, dan cara menunjukkan kejantannya adalah dengan kemampuan dapat membuat istri atau pasangannya hamil. Dan terjadinya kehamilan pada sang istri tentu dianggap jika pria tersebut memiliki kualitas sperma yang baik.

Namun ternyata tak semua pria dengan mudah untuk dapat memiliki keturunan dengan berbagai macam faktor, salah satunya adalah kualitas sperma yang kurang menunjang sehingga potensi kehamilan pada sang istri pun kurang. Berbagai cara tentu akan ditempuh para pria agar berhasil mengeluarkan cairan sperma dengan mutu yang terbaik. Tak jarang banyak dari mereka yang harus merogoh kocek dalam-dalam demi memperbaiki kualitas sperma.

Nah kabar gembira untuk Anda para pria, sebab ada obat alami yang dapat meningkatkan kualitas sperma Anda. Obat tersebut adalah wortel, ternyata wortel tak hanya bermanfaat untuk kesehatan mata tetapi juga bagus untuk meningkatkan kualitas sperma pria dengan dapat melaju atau berenang lebih cepat menuju sel telur. Hal ini sudah dibuktikan pada sebuah penelitian yang dilakukan oleh Harvard University dengan mengambil 200 sampel pria untuk menjalankan diet tertentu. Dan hasilnya, pria yang menjalankan diet dengan mengkonsumsi buah dan sayuran ternyata memiliki kualitas sperma yang baik sehingga dapat melaju atau berenang lebih gesit dan cepat.

Penelitian tersebut pun diteliti lebih lanjut, apa yang menyebabkan kualitas sperma menjadi meningkat setelah mengkonsumsi buah dan sayur. Dan hasilnya adalah adanya kandungan karetenoid yang ada didalam tubuh akan diubah menjadi berbagai jenis antioksidan, yakni karoten, lalu diolah lagi menjadi vitamin A.

Yang dapat menetralkan radikal bebas adalah antioksidan, dimana fungsinya dapat mengatasi beberapa atom yang dapat merusak susunan DNA. Dan kerusakan dapat terjadi di sel mana saja, termasuk sel sperma. Maka untuk menjaga kualitas sperma tentu tubuh membutuhkan asupan antioksidan.

Antioksidan yang baik untuk dapat meningkatkan kualitas sperma Anda, bisa Anda dapatkan pada buah melon, ubi kuning dan sayur wortel. Seorang pria yang mengkonsumsi wortel secara rutin pada menu hariannya, dapat meningkatkan kualitas gerakan sperma yang lebih cepat dan gesit hingga 8 persen.

Penelitian yang dilakukan lebih lanjut, menyatakan jika melakukan diet dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung karetenoid, efek positif yang diberikan terhadap kualitas sperma tentu lebih besar, salah satunya adalah dengan banyak mengkonsumsi wortel.

Nah itulah ulasan singkat mengenai manfaat wortel yang dapat meningkatkan kualitas sperma pria.

Jika Anda memiliki masalah dengan kualitas sperma Anda, Anda bisa mengatasinya dengan lebih mudah, efekif, aman dan tanpa efek samping. Cara mudah itu bisa Anda temukan disini.

Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.

(JL)

Posting Komentar